header v6.jpg

MOTTO PTUN Banjarmasin : MANTAP (Mandiri, Adil, Netral, Transparan, Akuntabel, Profesional) - PTUN Banjarmasin Siap Memberikan Pelayanan Yang Berkeadilan Kepada Masyarakat

Senam Massal & Jalan Santai

on .

on . Hits: 1235

Banjarmasin | 20 Oktober 2019

Berdasarkan Undangan dari Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, PTUN Banjarmasin mengikuti kegiatan Peringatan Hari Olahraga Nasional di Halaman Balaikota Banjarmasin, Jalan RE. Martadinata No. 1, Banjarmasin, pada hari Ahad pagi, tanggal 20 Oktober 2018. Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

 17cpy

"Beberapa waktu lalu, Banjarmasin terpilih menjadi kota tempat pelaksanaan Hari Olahraga Nasional dengan peserta Gowes (Sepeda Santai) terbanyak se-Nusantara, dan diikuti juga oleh para penyandang difabel" jelas Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kota Banjarmasin, M. Taufik Rifani saat menyampaikan sambutannya.

IMG 20191020 072932 01 IMG 20191020 073144 01

Dalam acara ini, Ketua PTUN Banjarmasin yang diwakili oleh Bpk. Febby Fajrurrahman, SH., MH., juga turut hadir bersama FORKOMPIMDA Kota Banjarmasin, dan seluruh jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, mengikuti acara Senam Massal & Jalan Santai, yang secara langsung dibuka oleh Walikota Banjarmasin, Bpk. Ibnu Sina. “Mudah-mudahan perilaku hidup sehat terus menjadi prioritas seluruh lapisan masyarakat dengan cara berolahraga 30 menit setiap hari. Dengan berolahraga, kita jadi sehat, hati senang, mudah-mudahan dengan hidup sehat kita bisa berbahagia semua,” katanya.

sumber: www.banjarmasinkota.go.id

Add comment


Security code
Refresh