Pelepasan Purna Bakti Staf Panmud Hukum dan Halal Bihalal Keluarga Besar PTUN Banjarmasin

Senin, 17 Juni 2019

 

Bertempat di Ruang Sidang Utama PTUN Banjarmasin, digelar acara Pelepasan  Purna Bakti dalam rangka memasuki masa pensiun Bapak Surya Wijaya (staf Panitera Muda Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin).

 

 

 

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin, Bapak Sumartanto, SH. MH. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas memasuki masa purna bakti. Dan atas nama keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin, Ketua menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besanya atas peran, jasa dan pengabdiannya bagi kemajuan Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin.

 

Bapak Surya Wijaya yang purna tugas dalam akhir jabatannya sebagai staf Panitera Muda Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin yang telah bertugas selama 33 (tiga puluh tiga) tahun pada negara, dan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin sendiri beliau telah mengabdi kurang lebih selama 22 tahun.

 

 

 

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal. Tradisi saling bermaafan melalui halal bihalal ini memang menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin setelah umat islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri. Acara kemudian dilanjutkan dengan do'a, ramah tamah dan ditutup dengan acara hiburan. Semoga dengan kegiatan ini dapat lebeih mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin.