Rapat Kunjungan Komisi III DPR RI Ke 4 (Empat) Lingkungan Peradilan di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan

 

Banjabaru - (31/10) Komisi III DPR RI dipimpin oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, SH, MH melaksanakan rapat kunjungan kerja (Kunker) ke 4 (empat) Lingkungan Peradilan di wilayah hukum Kalimantan Selatan. Kunjungan kerja yang bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Tinggi Banjarmasin lantai 1 ini bertujuan untuk melihat dan mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga 4 (empat) lingkungan peradilan di wilayah Hukum Kalimantan Selatan.

 

 

Rapat tersebut dihadiri oleh 17 anggota DPR yang di Ketuai oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, SH, MH, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin, Ketua Pengadilan Militer 106 Banjarmasin, Hakim Tinggi, Hakim Ad hoc,dan Ketua Pengadilan Negeri se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin serta Ketua Pengadilan Agama Se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

 

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai permasalahan yang di hadapi oleh Pengadilan di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan dan Acara ditutup dengan pembacaan doa dan Photo bersama serta penyerhan cinderamata dari masing-masing peradilan di wilayah hukum Kalimantan Selatan.

 

 

 

 

 

Berita juga dikutip dari website www.pt-banjarmasin.go.id