SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN PELAKSANAAN TES URINE

 

Banjarmasin, Senin, tanggal 29 Januari 2018, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin H. Bambang Wicaksono, SH.,MH.  menerima Tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Bapak Ilyas, S.Sos.MM. (Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin) bertempat di ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin pukul 11.00 WITA dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Staf Pegawai dan Honorer Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin.

 

 

Diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin H. Bambang Wicaksono, SH.,MH dan dilanjutkan sosialisasi Bahaya Narkoba yang disampaikan langsung oleh Bapak Ilyas, S.Sos.MM. (Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin). Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai realisasi perintah Sekretaris Mahkamah Agung dalam surat No. 974/SEK/07.01.1/11/2017 tgl. 15 November 2017, perihal sosialisasi tentang bahaya narkoba dan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 50 tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Pelaksanaan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di Lingkungan Instansi Pemerintahan.

 

 

 

Pelaksanaan Tes Urine diikuti oleh Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin yang bertujuan untuk mewujudkan Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin bebas dari narkoba.

 

 

 

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.(mb)